Chord lagu

Perhatian!!!!!!!

Seluruh link menuju artikel di blog ini di protect dengan adsafelink
Silahkan lewati adsafelink terlebih dahulu
Hanya 1 kali saja
Setelah itu bebas

Sultan - Di Perjalanan

[Intro:] 
Gm Cm D# F D
Gm

Gm
Lama sudah kita menjalin cinta
Cm
Di perjalanan kau berpaling muka
D
Tinggalkan diriku...

Gm
Kini engkau datang setelah kau pergi
Cm
Kau berikan tangan dan memohon maaf
D
Ku peluk dirimu... woo...

[Reff:]
Gm
Aku rindu... ku masih rindu
Cm
Kepada dirimu
F
Disaat engkau pergi
F
Pergi dariku...
D# D
Aku masih... menunggumu
Gm
Aku cinta.... ku masih cinta
Cm
Kepada dirimu...
F
Kini kau telah kembali
F
Kumaafkan dirimu
D# D
Semoga s'lalu... memiliki dirimu
Gm
Selamanya...

[Interlude:]
Cm Gm A D
D# F D

Gm
Kini engkau datang setelah kau pergi
Cm
Kau berikan tangan dan memohon maaf
D
Ku peluk dirimu... woo...

[Reff:]
Gm
Aku rindu... ku masih rindu
Cm
Kepada dirimu
F
Disaat engkau pergi
F
Pergi dariku...
D# D
Aku masih... menunggumu
Gm
Aku cinta.... ku masih cinta
Cm
Kepada dirimu...
F
Kini kau telah kembali
F
Kumaafkan dirimu
D# D
Semoga s'lalu... memiliki dirimu
Gm D
Selamanya...

[Reff:Fade Out]
Gm
Aku rindu... ku masih rindu
Cm
Kepada dirimu
F
Disaat engkau pergi
F
Pergi dariku...
D# D
Aku masih... menunggumu


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter