Chord lagu

Perhatian!!!!!!!

Seluruh link menuju artikel di blog ini di protect dengan adsafelink
Silahkan lewati adsafelink terlebih dahulu
Hanya 1 kali saja
Setelah itu bebas

Reza - Berharap Tak Berpisah

[Intro:]
A G#m A G#m

[Verse I:]
A
..Ingatkah kan dirimu
G#m
yang pernah menyakiti aku
A
..kau kecewakan aku
G#m
Tapi ku maafkan salahmu

A
..kini berganti kisah
G#m
Ku menyakiti dirimu
F#m
Tapi apa yang terjadi
B
Kau meninggalkanku..

[Reff:]
A G#
Ijinkan aku..
C#m F#
Untuk terakhir kalinya
F#m B
Semalam saja bersamamu
E E7
Mengenang asmara kita..

A G#
Dan akupun berharap
C#m F#
Semoga kita tak berpisah
F#m B
Dan kau maafkan kesalahan
E
Yang pernah kubuat..

[Verse I:]
A
..Ingatkah kan dirimu
G#m
yang pernah menyakiti aku
A
..kau kecewakan aku
G#m
Tapi ku maafkan salahmu

A
..kini berganti kisah
G#m
Ku menyakiti dirimu
F#m
Tapi apa yang terjadi
B
Kau meninggalkanku..

[Reff:]
A G#
Ijinkan aku..
C#m F#
Untuk terakhir kalinya
F#m B
Semalam saja bersamamu
E E7
mengenang asmara kita..

A G#
Dan akupun berharap
C#m F#
Semoga kita tak berpisah
F#m B
Dan kau maafkan kesalahan
E
Yang pernah kubuat..

[Bridge:]
A G#m
..Mengapa kau begitu mudahnya
A G#m
..Berfikir hanya dalam waktu
yang sekejap mata
A G#m
..kutahu hanya bibirmu yang bicara
F#m
Tapi hati kecilmu
B C#
Masih mencintaiku huo..

[Reff Overtune:]
B A#
Ijinkan aku..
D#m G#
Untuk terakhir kalinya
G#m C#
Semalam saja bersamamu
F# F#7
mengenang asmara kita..

B A#
Dan akupun berharap
D#m G#
Semoga kita tak berpisah
G#m C#
Dan kau maafkan kesalahan
F#
Yang pernah kubuat.. o..

[Ending:]
B A#
Ijinkan aku..
D#m G#
Untuk terakhir kalinya
G#m C#
Semalam saja bersamamu
F# F#7
mengenang asmara kita..

B A#
Dan akupun berharap
D#m G#
Semoga kita tak berpisah
G#m C#
Dan kau maafkan kesalahan
F#
Yang pernah kubuat..


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter