Chord lagu

Perhatian!!!!!!!

Seluruh link menuju artikel di blog ini di protect dengan adsafelink
Silahkan lewati adsafelink terlebih dahulu
Hanya 1 kali saja
Setelah itu bebas

Nice Friday - Bukan Dewa

[Intro:]  
Dm Bb F C
Dm Bb F

[Verse I:]
Dm Bb
Maafkanlah aku..
F
Jika ku tak sempurna
C
Maafkan jika kau terluka
Dm Bb
Mungkin engkau tersiksa
F
Namun mengertilah
C Dm
Caraku memang tak biasa..

Dm Bb
Aku bukanlah dewa
F
Aku hanya manusia
C
Aku takkan pernah sempurna
Dm Bb
Kumohon tetaplah
F C
Di sini.. jangan pergi..

[Reff:]
Bb
Aku hanya ingin
F
Jadi yang terbaik..
F Bb
Untukmu.. hanyalah untukmu
Bb F
Akan ku beri segala yang...
C Dm
Terbaik untukmu..

[Intro:]
Dm Bb F C

[Verse II:]
Dm Bb
Maafkanlah diriku..
F
karna ku tak sempurna
C
Maafkan jika kau terluka
Dm Bb
Mungkin engkau tersiksa
F
Namun mengertilah
C Dm
Caraku memang tak biasa..

Dm Bb
Aku bukanlah dewa
F
Aku hanya manusia
C
Aku takkan pernah sempurna
Dm Bb
Kumohon tetaplah
F C
Di sini.. jangan kau pergi.. ho..

[Reff:]
Bb
Aku hanya ingin
F
Jadi yang terbaik..
F Bb
Untukmu.. hanyalah untukmu
Bb F C
Akan ku beri segala yang.. ho..

[Interlude:]
Dm Bb F C

[Bridge:]
Dm
Aku bukan dewa..
Bb
ku hanya manusia..
F C
Aku takkan pernah sempurna
Dm
Aku bukan dewa..
Bb
ku hanya manusia
F C Dm
Aku takkan pernah sempurna a..

[Outro:]
Bb
Ku hanya manusia
F
Aku takkan pernah sempurna ho..

Artis : Nice Friday
Album : Bukan Dewa
Dirilis : 2014
Genre : Alternatif/indie
Label : -


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter