Chord lagu

Perhatian!!!!!!!

Seluruh link menuju artikel di blog ini di protect dengan adsafelink
Silahkan lewati adsafelink terlebih dahulu
Hanya 1 kali saja
Setelah itu bebas

Safe Band - Semestinya Terlarang

[Intro:] 
C G Am G
F G
C G Am G
F G C G

[Verse I:]
C G Am G
Tak pernah terlintas ini terjadi..
F C G
Aku akan terjatuh dalam cintamu
C G Am G
Yang sebenarnya aku telah berdua..
F G C G
Dalam dekapan cinta yang sempurna..

C G Am G
Namun begitu sulit menepikanmu..
F C G
Lupakan kehangatan yang kau sajikan
C G
Sentuhanmu tlah membuat
Am G
ku terlelap..
F G C G
Yang semestinya terlarang untukku..

[Reff:]
C G Am G
Aku cin.. ta kau..
F C
Walau harus Kutinggalkan
G
Yang terindah..
C G Am G
Aku i.. ngin kau..
F G
Meskipun dengan ingkar
C G
Atas cintaku..

[Intro:]
C G Am G
F G C G

[Verse II:]
C G Am G
Namun begitu sulit menepikanmu..
F C G
Lupakan kehangatan yang kau sajikan
C G
Sentuhanmu telah membuat
Am G
ku terlelap..
F G C G
Yang semestinya terlarang untukku..

[Reff:]
C G Am G
Aku cin.. ta kau..
F C
Walau harus Kutinggalkan
G
Yang terindah..
C G Am G
Aku i.. ngin kau..
F G
Meskipun dengan ingkar
C G
Atas cintaku..

[Interlude:]
C G Am G
F C G
C G Am G
F G C

[Bridge:]
A# C
Ku tahu ada hati yang kan terluka..
A#
Ku tahu ada cinta
C
yang kan terhempas..
Dm Am
Tapi semua takkan terelakkan
Dm G
Karna hatiku harus memi..lih..

[Reff:]
C G Am G
Aku cin.. ta kau..
F C
Walau harus Kutinggalkan
G
Yang terindah..
C G Am G
Aku i.. ngin kau..
F G
Meskipun dengan ingkar
C G
Atas cintaku..

C G Am G
Aku cin.. ta kau..
F C
Walau harus Kutinggalkan
G
Yang terindah..
C G Am G
Aku i.. ngin kau..
F G
Meskipun dengan ingkar
C
Atas cintaku..

[Ending:]
F G
Meskipun dengan ingkar
C
Atas cintaku..

[Outro:]
C G Am G
F G C

Artis : Safe Band
Album : -
Dirilis : -
Genre : -
Labels : -


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter