Chord lagu

Perhatian!!!!!!!

Seluruh link menuju artikel di blog ini di protect dengan adsafelink
Silahkan lewati adsafelink terlebih dahulu
Hanya 1 kali saja
Setelah itu bebas

Vita Alvia - Simalakama

[Intro:]
Dm C Gm C Dm
A# C Dm

[Verse I:]
Dm C
Kuturuti.. ku mati emak
Gm C Dm
Tak dituruti.. ku mati bapak
Dm C
Begitulah.. nasib cintaku..
Gm C Dm
Bagaikan buah.. simalakama
Dm
Begitulah nasib diri ku
C
Yang kini sedang menimpa
Dm A# C Dm
Menimpa padaku...

Dm C
Ayah ibuku.. punya kemauan
Gm C Dm
Ku dijodohkan.. tanpa perundingan
Dm
Orangnya ganteng katanya katanya
C
Gagah dia punya badan
Gm C Dm
Anak saudagar.. intan berlian
Dm
Aku bingung memikirkan..
C
Terus terang ku katakan..
Dm A# C Dm
Ku sudah punya gandengan..

[Interlude:]
Dm C Gm C Dm
Dm C Gm C Dm

[Reff:]
Dm C A#
Ingin rasanya aku lari
C
Bersama kasihku.. kasihku..

[Intro:]
Dm A# C Dm

Dm C A#
Tapi ku takut ini pasti
C
Takkan direstui.. restui..
Dm C
Aku bingung harus bagaimana
A# C Dm
Aku bingung pilih yang mana
C Dm A# C Dm
Pilih yang mana...

[Ending:]
Dm C
Kuturuti.. ku mati emak
Gm C Dm
Tak dituruti.. ku mati bapak
Dm C
Ayah ibuku.. punya kemauan..
Gm C Dm
Ku dijodohkan.. tanpa perundingan
Dm
Aku bingung memikirkan..
C
Terus terang ku katakan..
Dm
Ku sudah punya gandengan..

[Outro:]
A# C Dm

Artist : Vita Alvia
Songwriter : Aat Arsyad
Album : Simalakama
Dirilis : 2019
Label : PT. Global Musik Era
Digital


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter