Chord lagu

Perhatian!!!!!!!

Seluruh link menuju artikel di blog ini di protect dengan adsafelink
Silahkan lewati adsafelink terlebih dahulu
Hanya 1 kali saja
Setelah itu bebas

Yovie & Nuno - Sempat Memiliki

[Intro:] 
D A G A

[Verse I:]
D A
Mengapa kita bertemu
D A
Bila akhirnya dipisahkan
D A
Mengapa kita berjumpa
D A
Tapi akhirnya di jauhkan

G A
Kau bilang hatimu aku
G A
Nyatanya bukan untuk aku

D A
Bintang di langit nan indah
D A
Dimanakah cinta yg dulu
D A
Masihkah aku di sana
D A
Di relung hati dan mimpimu

G A
Andaikan engkau di sini
G A
Andaikan tetap denganku..

[Reff:]
D A
Aku hancur ku terluka
G A
Namun engkaulah nafasku
D A
Kau cintaku meski aku
G A
Bukan di benakmu lagi
Em
Dan ku beruntung
A D A
Sempat memilikimu..

[Verse II:]
D A
Bintang di langit nan indah
D A
Dimanakah cinta yg dulu
D A
Masihkah aku di sana
D A
Di relung hati dan mimpimu

G A
Andaikan engkau di sini
G A
Andaikan tetap denganku..

[Reff:]
D A
Aku hancur ku terluka
G A
Namun engkaulah nafasku
D A
Kau cintaku meski aku
G A
Bukan di benakmu lagi
Em
Dan ku beruntung
A D
Sempat memilikimu..

[Bridge:]
E A
Engkau mengatakan
F#m B
Merindukan diriku lagi
E A
Ingin ku sampaikan
F#m B
Ku tak hanya sekedar itu..

[Interlude:]
E B A B
E B A B
C#m B A B
C#m B A B
C#m B

[Reff Overtune:]
E B
Aku hancur ku terluka
A B
Namun engkaulah nafasku
E B
kau cintaku meski aku
A B
Bukan di benakmu lagi
F#m
Dan ku beruntung
B E B
Sempat memilikimu..

E B
Aku hancur ku terluka
A B
Namun engkaulah nafasku
E B
kau cintaku meski aku
A B
Bukan di benakmu lagi
F#m
Dan ku beruntung
B E
Sempat memilikimu..

[Outro:]
F#m
Dan ku beruntung
B E
Sempat memilikimu..

Artis : Yovie & Nuno
Album : The Special One
Dirilis : 2007
Genre : Pop


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter