Chord lagu

Perhatian!!!!!!!

Seluruh link menuju artikel di blog ini di protect dengan adsafelink
Silahkan lewati adsafelink terlebih dahulu
Hanya 1 kali saja
Setelah itu bebas

D'Paspor - Kehilangan

[Intro:] 
Dm Bb Dm
Dm Bb Dm

[Verse I:]
Dm Bb Dm
Kutanya bulan tak juga bicara
Dm
Ku lihat bintang
Bb Dm
yang bersinar terang
C
Sayangku kau malah menghilang
Bb C Dm
Dimana kau berada
C
Sayang kau cepatlah pulang
Bb C Dm
Aku menunggumu..

Dm Bb Dm
Dan ku berharap dirimu kan datang
Dm Bb Dm
Temani aku disetiap malam
C
Sayangku kau malah menghilang
Bb C Dm
Dimana kau berada
C
Sayang kau cepatlah pulang
Bb C Dm
Aku menunggumu..

[Reff:]
Dm Am
Apa salahku.. Apa dosaku..
C Dm
Hingga kini kau tinggalkan aku..
Dm C Bb C
Oh sungguh teganya dirimu padaku
Dm Am
ku ingin kau tahu besarnya cintaku
C Dm
tulusnya hatiku pada dirimu..
Dm C Bb C
Oh sungguh teganya dirimu padaku..

[Verse II:]
Dm Bb Dm
Dan ku berharap dirimu kan datang
Dm Bb Dm
Temani aku disetiap malam
C
Sayangku kau malah menghilang
Bb C Dm
Dimana kau berada
C
Sayang kau cepatlah pulang
Bb C Dm
Aku menunggumu..

[Reff:]
Dm Am
Apa salahku.. Apa dosaku..
C Dm
Hingga kini kau tinggalkan aku..
Dm C Bb C
Oh sungguh teganya dirimu padaku
Dm Am
ku ingin kau tahu besarnya cintaku
C Dm
tulusnya hatiku pada dirimu..
Dm C Bb C
Oh sungguh teganya dirimu padaku..

[Interlude:]
Dm Am C Bb
Dm Am C Bb

[Reff:]
Dm Am
Apa salahku.. Apa dosaku..
C Dm
Hingga kini kau tinggalkan aku..
Dm C Bb C
Oh sungguh teganya dirimu padaku
Dm Am
ku ingin kau tahu besarnya cintaku
C Dm
tulusnya hatiku pada dirimu..
Dm C Bb C
Oh sungguh teganya dirimu padaku..

[Outro:]
Dm Bb Dm
Kutanya bulan tak juga bicara

Artis : -
Album : -
Dirilis : -
Genre : -
Labels : -


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter