Chord lagu

Perhatian!!!!!!!

Seluruh link menuju artikel di blog ini di protect dengan adsafelink
Silahkan lewati adsafelink terlebih dahulu
Hanya 1 kali saja
Setelah itu bebas

Ungu - Andai Aku Bisa

[Verse I:]
A
Terlalu cepat
F#m C#m
Kau pergi meninggalkanku
D
Saat diriku
E
Terlalu mencintaimu
A
Terlalu banyak cerita
F#m C#m
Yang kau tinggalkan
D
Saat ku dekat
E
saat bahagia denganmu..

[Reff:]
A
Bndai aku bisa
F#m
Memutar waktu andai aku bisa
D
Takkan ku siakan waktu waktu
E
Bahagia denganmu

A
Andai aku mampu
F#m
Hentikan waktu andai aku bisa
D
Aku akan selalu
F#m E
Ada untukmu bersamamu..

[Intro:]
A

[Verse II:]
A
Terlalu perih kurasa
F#m
Saat kau pergi
D
Sedih mendalam
E
Jiwaku kehilanganmu
A
Terlalu singkat ku rasa
F#m C#m
Engkau disini
D
Ku hanya bisa
E
Menangis tak sanggup lagi

[Reff:]
A
Bndai aku bisa
F#m
Memutar waktu andai aku bisa
D
Takkan ku siakan waktu waktu
E
Bahagia denganmu

A
Andai aku mampu
F#m
Hentikan waktu andai aku bisa
D
Aku akan selalu
A Bm E
Ada untukmu bersamamu..

[Interlude:]
D F#m

[Bridge:]
A
Semoga engkau tenang
F#m C#m
Semoga kau bahagia
D B
Semoga engkau senang
G E F#
Disa na.. disana.. ha..

[Reff Overtune:]
B
Bndai aku bisa
G#m
Memutar waktu andai aku bisa..
E
Takkan ku siakan waktu waktu
C#m F#
Bahagia denganmu..

B
Andai aku mampu
G#m
Hentikan waktu andai aku bisa
E
Aku akan selalu
D#m C#m F#
Ada untukmu bersamamu wo..

[Ending:]
B
Bndai aku bisa
G#m
Memutar waktu andai aku bisa..
E
Takkan ku siakan waktu waktu
C#m F#
Bahagia denganmu
B
Andai aku mampu
G#m
Hentikan waktu andai aku bisa
E
Aku akan selalu
D#m C#m F#
Ada untukmu bersamamu..

[Outro:]
B

Artis : Ungu
Album : Mozaik
Dirilis : 2015
Genre : Pop
Labels : -


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter